Pembanguna Desa Tegalombo

Pengaspalan Jalan Perbatasan

Pembangunan dalam bidang infrastruktur di Desa Tegalombo telah dilaksanakan dengan baik meliputi pembangunan Jalan makadam, pengaspalan jalan,pembangunan drainase, pembangunan talud, Cor beton Jalan,Penyedian Air Bersih dan Penerangan Jalan,RTLH, dengan sumber dana dari Pemerintah Kabupaten, Provinsi Jawa Tengan, DD dan swadaya masyarakat hal ini dilakukan dengan cara swakelola yang artinya masyarakat setempat merupakan tenaga utama sehingga di masa pandemi Covid-19 bisa menjadikan penghasilan tambahan bagi masyarakat sekitar.

Cor Beton jalan

Pengaspalan jalan, cor beton jalan dan jalan makadam bertujuan untuk memperlancar transportasi masyarakat agar  pengangkutan hasil panen maupun aktifitas yang lain lebih terasa nyaman.

Pembangunan Drainase bertujuan agar tidak lagi terjadi genangan air,mengantisipasi  pada musim hujan agar tidak terjadi banjir, disamping itu apabila saluran air baik maka kondisi jalan tidak sering rusak,dan juga mengurangi timbulnya wabah penyakit.

Pembangunan Drainase

Pembangunan Cor Beton Jalan ini berfungsi senagai penahan tanah jalan agar tidak terjadi longsor, memperindah jalan dan juga jalan menjadi lebih lebar sehingga menambah kenyamanan berkendara.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan